Download Template Simple Pink Untuk Blog Gratis

Sabtu, 27 April 2013

Download Template Simple Pink Untuk Blog Gratis




Hay sahabat semua?. Kali ini saya share template gratis untuk anda para pengguna blogger sejati. Nama template ini adalah Simple Pink. Berbeda dengan template-template blogger sebelumnya, template blogger gratis kali ini mengusung tema feminine. So...bagi blog Anda yang berisi konten seputar kesehatah, wanita atau bersifat feminine, tentu template blogger ini patut Anda coba. Meskipun template blogger ini bersifat feminim(feminine), template blogger bernama simpleXpink ini mempunyai beberapa kelebihan. Berikut ini adalah beberapa kelebihan template simple pink:
1. Desain bersifat lembut dan berkesan feminine dengan besutan warna merah muda.
2. Halaman tunggu yang relatif cepat, namun tergantung juga dari widget atau gadget blog yang Anda gunakan.
3. Menggunakan CSS3. Jadi yang masih sering pakai browser jadul, hehe...mohon maaf Anda tidak bisa menikmati indahnya kode-kode CSS3. :)
4. Bagi Anda yang sering menjupai deskripsi blank, atau gambar yang tidak tertampil ketika melakukan share post melalui facebook, maka template ini perlu Anda coba! Karena template blogger simpleXpink sudah didesain agar bisa lebih bersahabat dengan facebook.
5. Facebook Object Debugger
6. Menggunakan structured data markup (microdata, microformats, dan RDFa).
7. Tag H1 bersifat dinamis.
8. Mendukung penempatan kode iklan atau banner dengan ukuran 468x60 dan 300x250. Jadi bagi Anda pengguna Google Adsense atau yang lainnya bisa menempatkan kode-kode iklan tersebut pada template ini.
9. Menggunakan menu drop down, sehingga Anda tidak perlu khawatir untuk penempatan menu link atau url yang banyak.
10. Dan masih banyak lagi fitur-fitur dari template blogger gratis kali ini.
 Feminine Blogger Template
PASSWORD : masalahbuatloe

3 komentar:

  • keren banget... gimana sih bikin template seperti ini .. aku lupa :D

  • Posting Komentar

    Pages

     
    :) Yudi Neymar Jr. Boedak Rajo Alam :) © 2011 | Design Template by Rizky wardiansyah | Template Blogger Name | Template Transparent 2.0 | Template Transparent 2.0