Cara Memasukan Lagu Ke Blog ( Simple )

Senin, 08 April 2013

1.Buka 4Shared
2.Cari music / lagu yang mau di masukin ke blog
3.Kalo udah ketemu , Langsung klik aja
4.Contoh , Admin mau masukin lagu Apologize - One Republic , Nanti tampilan nya kaya gini :

LOL
5.Klik Embed , Nanti keluar kode nya , Lalu Copy :

LOL

Nah sekarang tinggal Step masukin lagunya ke Blog kamu . .

1.Masuk Blogger
2.Klik Tata Letak > Tambah Gadget / Add Gadget

LOL

3.Pilih HTML / JavaScript
4.Pastekan kode yang udah kamu copy tadi Dari 4Shared
5.Klik Simpan .

0 komentar:

Poskan Komentar

Pages

 
:) Yudi Neymar Jr. Boedak Rajo Alam :) © 2011 | Design Template by Rizky wardiansyah | Template Blogger Name | Template Transparent 2.0 | Template Transparent 2.0