Dark Red Template V.2

Senin, 06 Mei 2013

Dark Red Template V.2


Hay sobat. .
Wahh , Abis mampir di blognya arbayudi Ternyata ada template yang keren ^^ 
Gak usah banyak basa basi lagi. to the point aja deh !, (‾⌣‾"إ)-σ

Lihat Fiturnya yah :
  • 2 Widget di Header ( 468x60 | 88x31 )
  • Comment Facebook di Homepage
  • Auto Readmore
  • Permalink
  • Backlink Auto Hide
  • CSS ( Dikit doang :3 )
  • Warna yang bikin greget ( Ngakakk xD )
  • DLL
Gimanaa ? Suka ga nihh , wkwkw :)
Mau ? Langsung aja . . 
Download Dark Red Template V.2 | Here
Demo | Disini
Silahkan download :)
Untuk Menu nya , Cari code ini :
<!-- Menu Start --><div id='menu14'><ul><li><a href='http://zhaa-inc.blogspot.com' target='_blank' title='Home'>Home</a></li><li><a href='#' target='_blank' title='Edit 1.1'>Edit 1.1</a></li><li><a href='#' target='_blank' title='Edit 1.2'>Edit 1.2</a></li><li><a href='#' target='_blank' title='Edit 1.3'>Edit 1.3</a></li><li><a href='#' target='_blank' title='Edit 1.4'>Edit 1.4</a></li><li><a href='#' target='_blank' title='Edit 1.5'>Edit 1.5</a></li>

Ganti teks berwarna biru dengan URL yang dituju.

Untuk widget Twitter nya , cari code :


var DADtweetusername = 'RezzaDz';var DADtweetusernamecolor = '#B30000';var DADtweettextcolor = '#ffffff';// Dibawah ini masukkan URL avatar kamu, ukuran 38x38 pixelvar DADtweetavatar = 'http://i.imgur.com/HMo9r.png';

 Ganti teks berwarna biru dengan username twitter kamu
 Ganti teks berwarna kuning dengan URL gambar kamu ( harus 38x38 Pixel )
 Untuk yang lain bisa edit" sendiri ya . .
Dan 1 lagi , tolong jangan di ganti credit footer nya jika kamu bukan plagiat..

Okedeh , Sekian dulu ya untuk Dark Red Template V.2
Bay bay , tunggu sampe dibuka ya wkwkwk :P

0 komentar:

Poskan Komentar

Pages

 
:) Yudi Neymar Jr. Boedak Rajo Alam :) © 2011 | Design Template by Rizky wardiansyah | Template Blogger Name | Template Transparent 2.0 | Template Transparent 2.0